Friday, July 24, 2009

Info seputar akuntansi

Info seputar Akuntansi. Blog ini merupakan sebuah blog yang bertujuan untuk berbagi pengetahuan informasi yang berhungunan dengan akuntansi dan juga sebagai kumpulan informasi istilah akuntansi yang saya harapkan dapat berguna bagi saya khususnya dan tidak menutup kemungkinan dapat berguna bagi anak-anak saya kelek, yang saat ini masih balita sih... dan masyarakat luas pada umumnya untuk mengetahui prihal yang berhubungan dengan akuntansi.

Saya bukan seorang akuntan manun saya mencoba membuat sebuah blog yang khusus membahas istilah-istilah akunktansi, dan juga saya mengaharapkan kepada para pembaca untuk turut serta dalam memberikan masukan informasi seputar akuntansi sehingga apa yang saya informasikan dapat tepat, akurat dan benar serta dapat bermanfaat ....... amin....

Semoga apa yang saya niatkan ini dapat tercapai dan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat bagi para pembaca dalam mencari informasi yang berhubungan seputar akuntansi. terima kasih.


Pemeriksaan Pajak

Berikut ini info mengenai Pemeriksaan Pajak yang berupa tujuan pemeriksaan, Hak wajib pajak apabila dilakukan pemeriksaan, pada info seputar...